Sunday, March 13, 2011

PERUBAHAn..

hari-hari di semester baru dengan 23 credit. sibuk? ya sibuk bgt.. tp tetap aja nyenengin..
minggu lalu ketemu ma ci rista.. buat aku terharu bgt.. entah mengapa walau kadang aku sebel ma dia gara2 terang2an dihadapan orang2 kritik aku.. tp.. dia bener2 sangat ngerti apa yang kurasakan(seperti dia merasakan dan tau dgn jelas) dia ada bilang berharap aku bisa berubah.. dalam segi penampilan dan sebagainya.. mmm.. masukan dia sangat beralasan.
:)
tp aku jg ga berharap dia balik ke indo..
mmg mgkn aku ga ngerti apa2 yang dia rasakan.. tp.. itu doaku untuk di tahun baru lalu.. moga2 cici bisa lanjut sampe kuliah kelar..
hm..

aku..
sebenarnya selalu ga percaya diri..
orang2 mah kaga tau..
yang mereka tau egi tuh muka tebal yang ga takut apa2.. ga malu.. pede aja..
hahaha..

tp beneer.. mgkn disebabkan karena penampilan, aku jd ga pede..
^^
trims ci..
aku pasti berubah..
tp aku ingin berubah jadi diriku sendiri..
AKU PASTI BISA!! :)

No comments:

Post a Comment