Sunday, May 1, 2011

BANGKIT

20 tahun telah berlalu ketika aku baru oak oek keluar dari perut mama..
mmm..
ndak tau ini awal dari 20 yang buruk atau baik..
LIHAT POSITIVE saja..
yah...
awal yang BAIK!

*dimulai dari akhir 19 yang sangat hancur..
sibuk ini dan itu.. gak jelas!
deadline tagihan telepon
deadine tugas
deadline yuanyouhui
ujian
mo kirim duit bln depan
mo bayar uang kos setengah tahun
credit sekolah ambil kebanyakan
acara jurusan harus banyak latihan

ya! who care?
ditanya orang sebenernya akhir2 u ngapain sih?
aku hanya bilang sibuk
di tanya sibuk apa??

gimana aku harus menjawab kalian?
semua mahasiswa jg begini kok..

aku gak ngerti bagaimana harus mengatur waktuku..
aku sendiri bingung..
cerita? mo cerita ke siapa?
aku saja tidak bisa ngertiin driku sendiri
apalagi orang lain kan?

aku merasa semua makin menjauh..
HM!!! di ulang tahunku yang 20
aku sudah bertindak bodoh..
seperti kepengatan dalam hati MELEDAK
sorry..
aku dah nyakitin kalian dengan kata2 ku..
sorry..
aku salah..
aku sudah sangat egois..

ah,,
aku benar-benar butuh rasa aman
Tuhan.. peluk aku..
aku takut..
takut makin jauh dari Mu..
takut semua hilang..
takut ga ada kesempatan lagi..

kasi aku kesempatan untuk belajar di tahun ini Tuhan.
Pegang tanganku,,
aku takut aku menyerah..

orang di sekitarku 1 per 1.. pergi..
karena aku sendiri..
karena aku!!

TAPI..
AKU GAK BISA DI POSISI INI TERUS!!!
AKU AKAN KELUAR!
AKU YAKIN!
KARENA EGI ADALAH ANAK PEMBERANI! KUAT!
20! AKU DATANG!
LIHAT! AKU AKAN JADI LEBIH BAIK LAGI!
AKU BANGKIT!!!!!!!!

1 comment: